Tentang Hobi Gue

Diposting oleh Gagah Pangeran Rosfatiputra pada 18:41, 30-Mei-16  •  Komentar (13)

ThumbnailHalo semua, ini blog udah kayak rumah kosong gak ada pemiliknya, sepi banget (padahal gak ada yang baca) :v maafkanlah karena jarang nulis di blog ini lagi. Untuk postingan kali ini gue akan menceritakan tentang hobi gue, sekaligus gue ikutkan ke kontes nulis. Ini adalah kontes menulis cek aja yang bekerja sama dengan ngeblog.me. Tapi karena format penulisan bebas, jadi gue... [Baca selengkapnya]

Cerpen Dan Igun Kesurupan

Diposting oleh Gagah Pangeran Rosfatiputra pada 22:06, 10-Sep-15  •  Komentar (0)

ThumbnailJadi ceritanya 2 minggu yg lalu gue dikasih tugas sama guru bhs indonesia buat bikin cerpen. Akhirnya hari ini dikumpul dan gue berhasil selesai mengerjakannya. Sebenernya pas waktu pertama kali dikasih tugas gue langsung ngubek-ngubek hardisk laptop gue buat nyari cerita yang pas. Soalnya gue sering nulis cerita tentang aib orang (dan aib sendiri) di laptop. Akhirnya gue berhasil menemukan satu... [Baca selengkapnya]

Surat Untuk Kakak Capsis

Diposting oleh Gagah Pangeran Rosfatiputra pada 21:58, 29-Jul-15  •  Komentar (0)

ThumbnailAkhirnya bisa ngeblog lagi setelah selama ini puasa ngeblog karena gak ada waktu dan gak ada duit buat beli paket internet :v Jadi ceritanya selama 3 hari ini gue lagi nge-MOS anak baru di sekolah gue. Nah pas hari terakhir, para anak baru di suruh ngumpulin surat dengan amplop pink yang berisi pujian dan amplop putih yang berisi kritik. Sewaktu gue menulis... [Baca selengkapnya]

Hujan dan Banjir Everywhere

Diposting oleh Gagah Pangeran Rosfatiputra pada 23:17, 09-Peb-15  •  Komentar (1)

ThumbnailSelamat malam semuanya! Udah lama gak ngepost nih. Makin lama makin males aja buat nulis (padahal yg baca aja enggak ada :v ) Jadi hari ini daerah Jakarta & sekitarnya hujan seharian. Tadi pas gue berangkat sekolah aja masih hujan, gue paksain aja berangkat. Gue curiga jangan2 hujan ini gara2 doa para jomblo yang dari malem minggu baru dikabulin sekarang ditambah doa... [Baca selengkapnya]

Kepada Orang Yang Baru Patah Hati

Diposting oleh Gagah Pangeran Rosfatiputra pada 19:55, 26-Nov-14  •  Komentar (0)

Bisa ngepost juga nih disela-sela belajar buat UAS. Malah tadi UAS fisika lagi, soalnya susah banget. Emang bener sih kata temen gue si Ruth, “Belajar Fisika Tidak Sejahtera” :v Trus kemaren juga, UAS biologi isinya bahasa latin semua. Malah ngetiknya pake huruf miring semua lagi, gue jadi pusing bacanya. Tapi daripada gue gak ngeposting sama sekali, mendingan gue kasih sebuah puisi. Tapi tenang!... [Baca selengkapnya]